Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2019 Digelar 15-17 Februari

Jum'at, 15 Februari 2019 - 14:44 WIB
Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2019 Digelar 15-17 Februari
Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2019 Digelar 15-17 Februari
A A A
JAKARTA - Singapore Airlines bekerja sama dengan BCA menggelar SIA—BCA Travel Fair 2019 di Gandaria City, Jakarta. Event ini digelar selama tiga hari, yaitu pada 15—17 Februari 2019. Selain di Jakarta, event yang sama juga diselenggarakan di Surabaya dan Denpasar.

Berbagai destinasi dengan harga promo yang menarik ditawarkan pada event kali ini. Tujuan penerbangan ke sejumlah kota favorit seperti Singapura, Bangkok, Guangzhou, Hong Kong, Mumbai, New Delhi, Osaka, Paris, Perth, Seoul dan Wellington tersedia dengan harga yang cukup ramah di kantong. Sementara, di event ini, promo juga tersedia untuk penerbangan jarak jauh yang dimiliki Singapore Airlines, yaitu New York, San Francisco dan Los Angeles. Kecuali untuk tujuan ke Singapura, promo ini menawarkan harga untuk tiket kelas ekonomi, ekonomi premium dan kelas bisnis dengan bagasi bebas biaya hingga 30 kilogram untuk tiket kelas ekonomi.

Event ini menghadirkan tak kurang dari 7 travel agent terpercaya di Indonesia. Selain memberikan harga promo, ada travel agent yang memberikan bonus berupa undian hingga menyediakan paket wisata dengan harga yang menarik. Bagi pemegang kartu kredit BCA, bisa mendapatkan cashback hingga Rp1,5 juta, cicilan 0% dan 3x KrisFlyer miles.

“Sebagai bagian dari komitmen perusahaan, kami senantiasa berupaya untuk terus meningkatkan layanan, produk-produk dan jaringan rute guna meningkatkan pengalaman penerbangan pelanggan kami,” papar Alan Lim, General Manager Singapore Airlines Indonesia, saat diskusi media SIA—BCA Travel Fair 2019 di Gandaria City, Jakarta, Jumat (15/2/2019).

Antusiasme pengunjung sangat tinggi pada acara kali ini. Sejak pagi, mereka sudah rela antre untuk mendapatkan antrean terdepan. Bahkan, ada yang mengaku sudah antre sejak malam. Mereka rela antre agar tidak bisa mendapatkan harga promo dengan tujuan dan tanggal yang mereka inginkan.

Glory Henriette, Manajer Humas Singapore Airlines Indonesia, mengatakan, destinasi yang dipilih Singapore Airlines pada travel fair kali ini adalah destinasi-destinasi yang selama ini memang menjadi favorit orang-orang dari Indonesia. Jadi, tak heran jika antuasiasme mereka begitu tinggi untuk mengikuti event ini. Belum lagi dengan tambahan bonus pada setiap transaksi yang mereka lakukan.

Namun, Glory mengingatkan agar orang yang ingin membeli tiket ini benar-benar mempertimbangkan banyak hal. Karena ini adalah tiket harga promo, maka mereka harus sadar risiko. Salah satunya adalah tiket itu tidak bisa di-refund atau di-reschedule tanpa alasan yang kuat. Dia menyarankan agar orang lebih baik melakukan booking dulu lewat travel agent baru kemudian mebeli tiket.

“Kalau nggak bisa berangkat karena visa ditolak, misalnya, bisa di-refund, tapi nggak bisa 100% karena ada biaya-biaya. Kalau misalnya terjadi bencana di kota yang dituju, itu juga bisa. Tapi kalau karena misalnya udah beli tiket tiba-tiba perasaan nggak enak, terus batal, itu nggak bisa di-refund,” ujar Glory.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5066 seconds (0.1#10.140)